news


Memanjakan pengunjungnya, Bambu Spa menggandeng FiberStar sebagai mitra strategis untuk meningkatkan kepuasan pelanggan


24 Oktober 2017 – Jakarta, Indonesia. Di era yang serba modern, para wanita kini sudah semakin berkembang dan mandiri. Semakin banyak wanita yang memilih menjadi wanita karir sambil tetap menjadi ibu rumah tangga. Dengan kesibukan yang sangat padat ditambah kegiatan diluar kantor, tentu saja para wanita membutuhkan waktu luang untuk memanjakan dirinya. Bambu Spa adalah pilihan yang tepat untuk melakukan relaksasi.

Didirikan pada 2008 dengan konsep berbeda, Bambu Spa menawarkan pengalaman spa dengan menggunakan bambu asli, karena bambu dapat menyimpan panas dengan baik, sehingga kehangatan yang diperlukan pada saat spa bisa diperoleh dengan maksimal. Maka dari itu, spa dengan menggunakan bamboo dipercaya dapat membantu membakar lemak dan menghilangkan selulit.

Pada acara penandatangan MoU antara ModernCikande Industrial Estate dengan FiberStar yang berlangsung di Kantor Marketing MCIE, Serang, Banten, Bapak Thomas Dragono selaku FiberStar Commerce Director FiberStar mengungkapkan "Dengan ketersediaan jaringan fiber optik di kawasan ModernCikande Industrial Estate, dipercaya dapat membawa dampak positif bagi para investor dan juga para tenant di kawasan ini."

Bambu Spa memiliki beberapa cabang yang dapat dijadikan pilihan, seperti di Cengkareng, Tebet, Gading Serpong, Margonda-Depok, Jambi dan Bali. Selain relaksasi dengan traditional bamboo massage and spa, Bambu Spa juga menyediakan treatment khusus untuk anak-anak seperti rice body scrub for kids dan aromatherapy for kids.

Untuk semakin memanjakan pelanggannya, Bambu Spa kini melengkapi fasilitasnya dengan jaringan WiFi yang berkecepatan tinggi dan handal, dengan menggandeng penyedia jaringan fiber optik terpercaya, FiberStar sebagai mitra strategisnya. Sehingga pelanggan akan merasa tetap nyaman di sela-sela waktu menunggu, karena tetap terkoneksi dengan jaringan WiFi yang cepat.

Commerce Director FiberStar, Thomas Dragono mengungkapkan "Di era digital seperti saat ini, ketersediaan internet di jaringan public WiFi berbasis fiber optik menjadi hal penting, tak terkecuali di industri jasa kecantikan seperti Bambu Spa. Terkoneksinya Bambu Spa dengan jaringan WiFi yang berkualitas tentunya akan meningkatkan kepuasan pelanggan." ujarnya.

Trisya Suherman, Direktur Utama Bambu Spa menambahkan "Bambu Spa yang menargetkan pangsa pasar utamanya pada wanita, seperti wanita karir tentunya membutuhkan waktu relaksasi untuk melepas lelah dan jenuh. Dengan hadirnya jaringan WiFi yang cepat di Bambu Spa, kita memanjakan pelanggan untuk tetap meraasa nyaman menikmati waktu relaksasinya, sehingga di sela-sela treatment, pelanggan masih dapat streaming atau sekedar berinteraksi di media sosialnya" imbuhnya