news


FiberStar meraih penghargaan "The Best Market Driving Company" dari Marketing Award 2017


13 September 2017 - Jakarta, INDONESIA: Penghargaan Marketing Award merupakan salah satu penghargaan yang rutin dilaksanakan dan tahun ini adalah untuk yang ke-12 kalinya dilaksanakan oleh Majalah Marketing dengan mengusung tema "Show Your Leadership". Penghargaan ini merupakan simbol dari keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif. Selain untuk memberikan penghargaan tinggi bagi perusahaan yang berhasil menjalankan strategi pemasarannya, penghargaan ini juga bermaksud untuk memotivasi perusahaan lainnya untuk dapat terus mengembangkan strategi pemasarannya.

Malam penganugerahan Marketing Award 2017 dilaksanakan pada hari Rabu, 13 September 2017 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Proses seleksi Marketing Award 2017 dilaksanakan dengan sangat ketat, dan dilanjutkan dengan proses penjurian oleh tim dewan juri yang kompeten. Penilaian dewan juri yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi ini didasarkan pada strategi marketing dan implementasi yang dilakukan perusahaan, serta hasil yang didapatkan. Di era disruptif saat ini, inovasi produk dan kemampuan dari sebuah perusahaan untuk beradaptasi akan perubahan di pasar dinilai sangat penting pada saat penentuan strategi marketing. Ditambah dengan adanya fokus dalam menjaga kualitas produk, tentunya akan berdampak pada produktivitas perusahaan tersebut. Setelah melewati tahap penjurian ini maka, PT Mega Akses Persada (FiberStar) dinobatkan sebagai "The Best Market Driving Company".

FiberStar merupakan perusahaan infrastruktur fiber optik yang memiliki Konsep Net Neutrality yang memungkinkan berbagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi untuk dapat bergabung di jaringan FiberStar, sehingga konsumen memiliki kebebasan untuk dapat memilih penyedia layanan telekomunikasi yang cocok untuknya. Dengan konsep Net Neutrality ini, FiberStar dianggap memiliki inovasi baru dimana konsep Net Neutrality ini pertama kali diaplikasikan di Indonesia. Kedepannya, FiberStar akan terus berupaya untuk dapat berinovasi baik dari produk maupun strategi pemasaran yang dimilikinya, demi mendukung percepatan adopsi TIK di seluruh pelosok Indonesia.

Thomas Dragono, Commerce Director PT Mega Akses Persada (FiberStar) juga menambahkan, "Penghargaan sebagai "The Best Market Driving Company" di ajang bergengsi ini tentunya sangat berarti mengingat FiberStar baru akan genap berusia 4 tahun di bulan Oktober mendatang. FiberStar berkomitmen untuk terus berusaha menjadi pelopor teknologi komunikasi berbasis fiber optik di seluruh Indonesia. Kami juga berharap dapat terus mendapat kepercayaan masyarakat Indonesia sebagai perusahaan jaringan infrasktruktur yang andal demi menyambut era digitalisasi di Indonesia."